Atalanta vs Lazio, Kerusuhan Jelang Final Coppa Italia

Atalanta vs Lazio, Kerusuhan Jelang Final Coppa Italia

jadwalbolahariini.com – Kerusuhan yang terjadi jelang final Coppa Italia musim ini antara Atalanta dan Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (16/5) dini hari WIB sampai mengakibatkan polisi setempat menembakkan tembakan gas air mata untuk memukul mundur aksi rusuhnya ultras Lazio.

Bentrokan yang bermula dari tindakan supporter Lazio yang melemparkan botol dan petasan ke arah polisi dan di respon oleh aparat keamanan setempat dengan tembakan gas air mata hingga meriam air kearah ultras Lazio. Kejadian ini muncul disaat para pendukung Atalanta telah memasuki area Stadion Olimpico sementara Lazio masih tertahan diluar.

Aksi kerusuhan yang terjadi di Ponte Milvio biasanya memang kerap terjadi gesekan yang melibatkan ultras Lazio dan AS Roma. Beruntungnya kondisi tersebut kearah yang lebih serius sehingga pertandingan masih tetap digelar sesuai dengan jadwal semula.

Dalam kompetisi musim ini Atalanta yang terbilang lebih siap mampu menyingkirkan tim raksasa sekelas Juventus di partai perempat final Coppa Italia. Tidak hanya di Coppa Italia, kiprah Atalanta di serie A Italia musim ini juga lebih menawan ketimbang Lazio. Sejauh ini Atalanta ada di posisi tiga sedangkan Lazio menempati urutan ke delapan.

Atalanta vs Lazio, Kerusuhan Jelang Final Coppa Italia

Baca Juga: Atletico Masih di Hati Griezmann

Di laga final kali ini dapat dibilang menjadi pertarungan dua penyerang dari kubu Atalanta yaitu sosok Duvan Zapata yang menjadi tumpuan. Di musim ini Zapata tampil begitu beringas di lini depan Atalanta, buktinya ia berhasil menjadi top skor klub dengan memperoleh 22 gol.

Apabila di Atalanta punya Zapata, Lazio pun tak kalah memiliki sosok penyerang tajam dalam diri Ciro Immobile. Dimana sosoknya juga mampu tampil beringas di lini depan Lazio sepanjang musim ini. Immobile hingga kini tercatat sebagai top skor Lazio yang berhasil mencetak gol 14 gol di semua ajang.