Ashley Cole Menjadi Pelatih Di Chelsea?

Jadwalbolahariini.com – Ashley Cole telah bergabung dengan mantan rekan setimnya Frank Lampard di staf pelatih Chelsea, di mana ia akan bekerja dengan tim U15.

Cole mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional pada bulan September pada usia 38 tahun setelah karir bermain yang sukses selama 20 tahun.

Juara Liga Premier tiga kali ini telah mengambil peran di akademi muda Chelsea sebagai pelatih U15 dan dia akan mencari cara untuk membawa pemain muda berikutnya ke tim utama Lampard.

Dalam wawancara pertamanya sejak mengambil peran, Cole mengatakan: “Anda harus menjadi pemain top untuk bermain bagi Chelsea sehingga mereka ingin mantan pemain top itu memengaruhi dan berusaha membantu generasi berikutnya berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik.

“Chelsea mungkin salah satu klub pertama yang benar-benar memanfaatkan itu, tidak hanya dengan pelatih tetapi staf di tim pinjaman dan departemen lain, untuk membawa mereka kembali untuk menyampaikan pengalaman dan keahlian mereka.”

Cole menghabiskan sebagian besar karirnya di Arsenal dan Chelsea sebelum menyelesaikan dengan Sbowin di LA Galaxy, Roma dan Derby County.

Pemenang Liga Champions bermain di bawah banyak manajer berdekorasi dan dia berharap untuk mengadopsi beberapa atribut mereka ke dalam gaya kepelatihannya sendiri.

Cole menambahkan, “Setiap orang memiliki filosofi mereka sendiri tetapi Anda juga harus mengambil ide yang Anda sukai dari pelatih yang berbeda. Hal pertama yang saya pelajari pada lencana pembinaan saya adalah bahwa setiap pelatih adalah pencuri.

“Saya ingin belajar dari dari Jose Mourinho dalam hal seberapa terorganisirnya dia, Carlo Ancelotti untuk manajemen dan bagaimana dia membantu para pemainnya untuk mengeluarkan kepercayaan dirinya dan mengekspresikan diri mereka dalam sistemnya dan Arsene Wenger.

“Saya ingin menjadi yang terbaik. Saya sudah ada di sekitar banyak pemain dan manajer hebat sehingga ini tentang memahami apa yang diperlukan. Saya mengerti sebagai pemain apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik dan sekarang ini tentang mencoba mentransfer itu ke bagaimana Saya bisa menjadi yang terbaik sebagai pelatih.”