Jadwal Liverpool vs Arsenal di Community Shield 2020/2021

Jadwal Liverpool vs Arsenal di Community Shield 2020/2021

Jadwal Bola Hari Ini — Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson (kanan) berebut bola dengan bek tengah Manchester City, John Stones dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB.

Juara Premier League, Liverpool akan menghadapi juara Piala FA Arsenal dalam ajang Community Shield 2020/2021. Sesuai jadwal, laga Arsenal vs Liverpool akan berlangsung Sabtu (29/8/2020) di Stadion Wembley.

Sampai saat ini, belum ada informasi dimana siaran langsug dan Live Streaming Liverpool vs Arsenal di ajang Community Shield nantinya.

Namun jika berkaca pada Community Shield 2019 lalu, pertandingan disiarkan secara langsung di BT Sport 1 dan tidak disiarkan di stasiun televisi dalam negeri.

Jelang laga Community Shield, cedera lutut memupuskan harapan penggawa Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain ikut dalam laga bersua mantan timya Arsenal.

Laga bertajuk Community Shield itu mempertemukan juara Liga Inggris Liverpool melawan juara Piala FA, Arsenal.

“Chamberlain mengalami cedera lutut pada latihan pramusim,” kata pernyataan Liverpool, Jumat (21/8/2020).

Chamberlain yang kini berusia 27 tahun itu mengalami cedera lutut saat Liverpool berlatih di Austria.

Rencananya, Community Shield sendiri akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (29/08/2020).

Oxlade-Chamberlain sejatinya sudah menepi selama sembilan bulan selama musim 2018-2019.

Cedera lutut yang dialaminya lagi merupakan dampak cedera di ligamen lutut kanan.

* Arsenal Siap Tikung Liverpool dalam Perburuan Thiago Alcantara

Arsenal dikabarkan mengikuti jejak Liverpool untuk memburu gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara. Kabar hengkangnya Thiago Alcantara terus berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir.

Alcantara dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah selalu memenangi Bundesliga bersama Bayern Muenchen sejak kedatangannya pada 2013.

Mantan pemain Barcelona itu bahkan sudah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Bayern Muenchen.

Padahal, kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu dilaporkan telah berpamitan dengan beberapa rekannya di Muenchen.

Alcantara hingga saat ini belum memutuskan klub mana yang bakal ia tuju setelah keluar dari Muenchen.

Liverpool menjadi tim yang sering dikaitkan dengan Alcantara dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, proses negosiasi transfer itu tak kunjung tercapai.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, pada Senin (24/08/2020), Arsenal mencoba memanfaatkan kondisi tersebut untuk menikung The Reds.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kabarnya ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Alcantara.

Namun, menurut laporan itu, Liverpool dan Arsenal enggan melunasi klausul pelepasan Alcantara senilai 30 juta euro (522 miliar rupiah). Kedua tim itu kompak meminta diskon, tetapi masih belum mendapat tanggapan dari pihak Muenchen.

Pada musim ini, Alcantara tampil sebanyak 24 kali di Bundesliga dengan torehan 3 gol.